Pagar Stadion Mini Cikupa Timpah Bocah Umur 4 Tahun Hingga Meninggal

Tangerang | derapfakta.com, Pagar Pintu Gerbang Stadion Mini Cikupa menelan korban. Fairus Elbahri (4) menjadi korban setelah pintu tersebut terdorong keluar jalur menimpanya pada Kamis (18/4/2019) sekitar pukul 17.35 wib.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, “Dedi, Fairus Elbahri (4) Warga Kampung Palahlar Rt 01/01 Desa Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, meninggal lantaran tertimpa Pagar Gerbang Pintu Masuk Stadion Mini Cikupa

Sebelm meninggal, mengetahui Fairus Elbahri “Langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Mulia, tapi tidak diterima, kembali berusaha dilarikan ke RS Hospital Ciputra Citra Raya,” ujar Ketua RT01 Kampung Palahlar Desa Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang kepada awak media di rumahnya, Jumat (19/4/2019).

Korban meninggal dunia tak lama setelah kejadian di RS Hospital Ciputra Citra Raya.

“Dedi menjelaskan akibat tertimpa besi pagar tersebut, korban mengalami luka pada sekujur tubuhnya di kepala, kaki dan anggota tubuh lainnya.

Atas kejadian yang dialami warganya, Dedi berharap pihak terkait untuk menyikapi dan peduli dengan adanya peristiwa ini, terangnya.

“Dedi mengatakan, pihaknya bersama warga dan keluarganya akan mendatangi Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

“Saya dan Warga beserta Keluarga Korban akan mendatangi Camat besok Senin, 22 April 2019,” ujar Dedi kepada derapfakta.com diteras rumahnya, Jumat (19/4/2019).

Jelas Dedi, ingin menanyakan kejadian yang dialami oleh Fairus anak dari Mohamad Romli.

Akunya Dedi, menurut salah satu warga Desa Budimulya, peristiwa ini sudah menghubungi Camat Cikupa, namun, menurut Camat Cikupa, saat dihubungi mengatakan, bahwa dari mulai selesai pembangunan Stadion mini belum diserahterimakan ke Kecamatan Cikupa.

“Mungkin, karena masih ada yang perlu di perbaiki oleh pihak Kontraktor. Kalau hujan di Lapangan banjir makanya sampai saat ini belum bisa dipergunakan maksimal,” tutup Dedi.

[Anuri]

Facebook Comments