Loading...

Mapping Area tuk pasang spanduk Himbauan Kamtibmas demi persatuan dan kesatuan warga masyarakat terkait Pileg dan Pilpres 2019.

Kota Tangerang | derapfakta.com, Pihak kepolisian di dalam melaksanakan pengamanan jelang pesta demokrasi rakyat yang diadakan setiap 5 tahun sekali, sehubungan penugasaan pengamanan jelang Pileg dan Pilpres 2019 disertai salah satunya agenda khusus lainnya dengan cara memasang beberapa spanduk ke berbagai wilayah yang dianggap strategis, slogan terpampang dan tersirat untuk warga adalah ‘’ Kami Siap Amankan Pemilu 2019 ‘’ slogan ini berharap dan mempunyai tujuan agar masyarakat bisa melihat dan membaca akan perjuangan pihak Kepolisian Republik Indonesia di dalam mempertahankan keamanan situasi Politik jelang Pemilu 2019.

Tampak pada Selasa (9/4/2029) sekitar jam 09.00 Wib Anggota personil Bagian Humas Polsek batu ceper Bripka Eko Indri Yanto, S. Kom telah bergegas memasang 2 Buah Spanduk yang di pasang di 2 lokasi yang berbeda yaitu di Pertigaan Stasiun rel kereta api Poris JL. Maulana Hasanudin Kelurahan Porisgaga Batuceper tepatnya diatas jembatan, dan lokasi lainnya berada di Atas jembatan penyebarangan dekat Kantor kelurahan batuceper JL. Daan Mogot Km. 21 kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Adapun spanduk tersebut bertuliskan ” Pilihan boleh beda, tetap jaga persatuan Pileg dan Pilpres 2019 aman dambaan kita semua “, dengan terpasangan spanduk tersebut di maksudkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan di dalam pemilihan umum Pileg dan pilpres 2019.

Untuk Spanduk di buat oleh Bagian humas Polres Metro Tangerang Kota yang di realisasikan oleh KOMPOL Abdul Rachim berikut rekan-rekan lainya, semoga spanduk tersebut bisa manjadi acuan supaya masyarakat dalam pesta demokrasi harus dengan demokrasi, tertib, aman dan damai, ucapnya.

( Akbar )

Facebook Comments
Loading...