Serang | derapfakta.com, Setelah sukses di lagu “Malehoy, kini kembali Jus Geboy luncurkan single lagu terbaru dari FZ Pro Indonesia dengan judul “Neng Akang Merana.

Ini manandakan ke-esisan Jus Geboy yang berkarir di ranah Banten melesat cepat dengan karya-karyanya, tepatnya pada Minggu (7/4/2019) sukses dengan mengadakan launching lagunya di rumah makan iwak bandeng Serang Kota.

Mengulas lagu terbaru Jus Geboy mengatakan, genre disingle lagu terbarunya bernuasakan musik etnis sunda, saya ingin dengan memasukan musik sunda agar lebih mengena bahwasanya kita berdomisili di banten, jadi budaya dan kearifan lokal harus kita pertahankan.

Selain itu kami juga membentuk suatu wadah para musisi dengan niat musisi banten harus bersatau, tidak terkotak-kotakan dengan majadikan suatu wadah agar musisi tetap harmonis dan maju bersama dalam bekarya, ucap artis yang berdarah Lampung tersebut.

Makanya di acara launching lagu saya, kami dari FZ Pro Indonesia acara kami barengi dengan lomba fashion Show dan lomba bintang karaoke 2019.

Saya berharap di single lagu terbaru saya, bisa diterima dimasyarakat luas dan bisa menembus pasaran sebuah kaya anak banten yang bisa melengkapi diblantika musik dangdut Indonesia, terangnya.

Dalam acara launching single terbaru Jus Geboy, hadir pula Encop Sopiah selaku anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Gerindra, Encop Sopiah mengatakan sangat mengapresiasi atas sebuah karya anak Banten yang bisa mengenalkan produksi karya seni dan budaya anak Banten.

Semoga Jus Geboy bisa menghantarkan nama baik Provinsi Banten dengan karya-karyanya, apalagi pemerintah Banten tengah merancang Peraturan Daerah (Perda) tentang seni dan budaya, untuk Jus Geboy semangat terus untuk berkarir, sukses untuk Jus Geboy sukses untuk Banten, tutupnya.

(HW)

Facebook Comments