Loading...

Tangerang Kota | derapfakta.com, Giat yang dilaksanakan pada Selasa (09/4/2019) sore hari, melalui Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Juang Andi Priyanto, S.H., S.I.K., M.Hum langsung memimpin kegiatan teguran simpatik kepada pengguna jalan yang melanggar aturan lalu lintas diwilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Kegiatan tersebut, Kasat Lantas yang didampingi oleh Wakasat Lantas, Kanit Patroli dan KBO Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Saat di konfirmasi, AKBP Juang Andi Priyanto, menyampaikan , pada kegiatan sore ini kami dapatkam sejumlah 35 pelanggar diberikan teguran simpatik oleh Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, hal ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pengguna jalan agar semakin patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain di jalan.

**BACA JUGA Polres Metro Tangerang, Beri Pesan Positif Tentang Pesta Demokrasi 2019 Dengan Tebar Sepanduk

Dan setelah kami berikan arahan bagi yang kedapatan melanggar lalulintas, para pelanggar menyatakan siap mematuhi peraturan lalu lintas dan berterimakasih atas teguran simpatik serta perhatian Polres Metro Tangerang Kota kepada pengguna jalan.

Kami berharap untuk masyarakat luas, khususnya pengguna jalan raya, taati peraturan lalulintas yang ada, peraturan di buat untuk menjaga keselamatan diri kita dan orang lain, dengan kita sadar dan semakin disiplin, Kota Tangerang akan tercipta lalulintas yang aman didalam berkendaraan, nyaman didalam berlalulintas dan selamat didalam perjalanan, tutupnya.

(Akbar)

Facebook Comments
Loading...