Loading...

Sosialisasi Pencegahan Dan Penanggulangan Bahaya Narkoba Serta Penyuluhan Anti Narkoba Di Satuan Jajaran Kodim 0602/Serang Beserta KBT TA 2019, Senin 25 Maret 2019

Serang | derapfakta.com, Kegiatan tersebut berlangsung bekerjasama dengan BNN Provinsi Banten yang dibidangi oleh Kabid P2M BNNP Prov Banten AKBP Abdul Majid SH. MH dan dilaksanakan secara berkala di tiap triwulan.

Dandim 0602/Serang Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) yang juga turut serta dalam pengecekan urine, menyampaikan pesan saat membuka acara.

“Ini adalah kegiatan untuk mencegah peredaran atau pengaruh Narkotika bagi anggota kita beserta keluarganya,” kata Dandim. **BACA JUGA Ulama dan Kmunitas Santri Kabupaten Tangerang, Bersama AIS BANTEN Mendeklarasikan Anti HOAX

Pelaksanaan tersebut tentunya memerlukan langkah langkah dan penanganan yang terencana, terkoordinasi, sistematis dan berkesinambungan yang bersifat preventif, revresif dan tindakan hukum yang dapat menimbulkan efek jera bagi siapa saja yang terlibat di dalamnya. 

Hal tersebut merupakan satu upaya dari Satuan Kodim 0602/Serang dalam menekan dan mencegah terjadinya peredaran Narkoba di Kodim 0602/Serang dan jajaran. 

“Saya selaku pimpinan disini, akan melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang memakai, memiliki dan mengedarkan Narkoba di tubuh Satuan Kodim ini,”

“Akan saya proses secara hukum bahkan akan dilakukan tindakan pemberhentian secara tidak terhormat, jika benar terlibat di dalamnya,” tegas Dandim. 

[HW]

Facebook Comments
Loading...