Serang Kota | derapfakta.com, Jajaran Polres Serang Kota melaksanakan giat patroli hal tersebut demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, dalam giat tersebut jajaran Polres Serang Kota menerjunkan 30 personil untuk melaksanakan patroli.

Giat patroli dalam menciptakan rasa aman ditengah-tengah msayarakat, yang di pimpin langsung oleh Iptu.Dedi S selaku Perwira Pengawas Polres Serang Kota, patroli pada Senin (18/3/2019) dimulai pukul 22:00 wib, dengan titik lokasi wilayah Unyur Kota Serang, sesuai dengan laporan warga wilayah tersebut sering adanya sekelompok muda mudi yang secara bebas didalam kosan, kebebasan muda mudi tersebut membuat warga sekitar merasa tidak nyaman.

**Baca Juga Kapolsek Cisoka, Terkait Penemuan Dua Janin Bayi di Kandang Ayam Itu Bukan Janin Manusia

“Satu persatu setiap kosan di periksa oleh Tim jajaran Polres Serang Kota, dalam giat patroli tersebut berhasil mengamankan 30 pasangan muda-mudi yang tinggal satu kosan.

Menurut keterangan warga sekitar “ Lutfi mengatakan, prilaku muda mudi yang secara bebas di dalam kosan itu membuat kami tidak nyaman, sering kami swiping akan tetapi mereka tidak ada epek jera, karena melihat tingkah laku mereka ada unsur pergaulan bebas, dan kami takutkan bisa jadi peredaran narkoba juga, ucap Lutfi.

Pergaulan bebas bisa jadi karena pemilik kosan tidak tinggal disni, kebanyakan yang punya pada tinggal diluar kota, sehingga tidak ada pengawasan, imbuhnya.

**Baca Juga Jaringan Bisnis Investasi WX- Coin di Duga Lakukan Penipuan Terhadap Membernya Hingga Triliunan Rupiah

Dengan digelarnya Patroli dari Polres Serang Kota merasa senang sekali dan kami sangat berterimakasih, kalau bisa setiap malam selalu dilakukan Patroli.

Sementara Iptu.Dedi S selaku Perwira Pengawas Polres Serang Kota yang memimpin jalannya giat Patroli tersebut, patroli kami lakukan dari Polres Serang Kota Polda Banten, memang bermula dari laporan warga, kami telah menjaring 30 pasangan muda mudi diluar nikah yang tinggal satu kosan, dan ini salah satu penyakit masyarakat yang harus kita antisipasi akan terjadinya perbuatan Prostitusi dikosan.

Iptu.Dedi S
Iptu.Dedi S

Untuk ke 30 pasangan muda mudi kami lakukan pendataan dan pembinaan, agar mereka tidak lagi melakukan hal seperti itu, apalagi ini menyangkau keresahan warga sekitar, tutup Dedi.

[HW]

Facebook Comments