33 Kendaraan Terjaring Giat Ops Penertiban Dishub Kabupaten Tangerang

Tangerang – derapfakta.com, Kegiatan pemeriksaan kelaikan kendaraan yang dilaksanakan di jl.Raya Adiyasa Cisoka Munjul Kec.Solear, dengan gabungan dari Satlantas Polresta Tangerang, Anggota Garnisun, Anggota Satpol PP Kab.Tangerang pada Selasa (19/2/2019 ) pukul 9:00 wib.

Dalam giat selama 2 jam tersebut, terjaring 33 kendaraan angkutan barang yang melanggar tertib adminitrasi diantara Pajak mati, Kir dan Izin trayek yang sudah mati masa berlakunya, dan kedapatan kendaraan pengangkut tanah yang melintas.

“Rony Watimena, selaku Kasi Wasdal Bidang Lalu lintas mengatakan, hari ini banyak menemukan pelanggaran yang di sebut dari ligalitas izin trayek, SIM dan STNK mati, dan tidak kelaikan roda kendaraan.

Dalam pelanggran tersebut kami tindak tilang, dan bagi kendaraan truck pengangkut tanah yang kedapatan sedang melintas kami perintahkan putar balik, ucap Rony.

Kenapa kami beri sanksi mereka putar balik, Kendaraan pengangkut tanah yang masuk tangerang dari arah bogor dan rangkas, ini diakibatkan miskomunikasi dari menerima informasi dari BPTJ, Surat edaran BPTJ diantara perubahan-perubahan jam tayang waktu jalan adanya perbedaan dari Bogor dan Tangerang, tutup Rony.

[Mla]

Facebook Comments