Serang – derapfakta.com, Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota mengamankan satu orang pria yang kedapatan memiliki narkotika jenis Sabu, di rumahnya di kampung Ciherang Masjid, Desa Ciherang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (07/02/2019) pagi.

Tersangka AN (38) diamankan petugas dari laporan warga sekitar yang resah akan aktifitas pelaku yang kerap menggunakan narkotika jenis Sabu bersama teman-temannya, selain itu AN merupakan targget dari Satresnarkoba Polres Serang Kota karena diduga ikut mengedarkan barang haram tersebut.

“Tersangka merupakan target kami, dari informasi yang didapat tersangka juga mengedarkan Sabu di sekitar tempat tinggalnya,”kata Kasat Narkoba Polres Serang Kota AKP Wahyu.

“Tersangka kita jemput pada pagi hari saat sedang tidur, tidak ada perlawanan dari tersangka dan kami temukan dua plastik bening yang berisikan narkotika jenis Sabu yang disimpan dalam saku celananya,”tambah AKP Wahyu.

Tersangka AN langsung dibawa ke Mapolres Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan terkait kepemilikan Narkotika jenis Sabu, sedangkan R yang merupakan pemasok barang haram tersebut masih dalam pengejaran petugas. Sementara barang bukti sabu Seberat kurang Lebih 1 gram yang dikemas dalam dua buah plastik langsung dilakukan uji labolatorium untuk memastikan zat yang terkandung dalam narkotika tersebut

Facebook Comments