Loading...

BATURAJA – derapfakta.com, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Azis meresmikan gedung baru Rumah Sakit Santo Antonio di Jalan Garuda Baturaja, Rabu 6 Desember 2018.

Pada kesempatan itu Kuryana mengucapkan terima kasih atas telah selesainya pembangunan Rumah Sakit Santo Antonio ini. Kemegahan rumah sakit ini  merupakan kelengkapan unit-unit layanan kesehatan di Baturaja.

Keberadaan Rumah Sakit Santo Antonio, Lanjut Kuryana, bukan untuk bersaing melainkan untuk melayani masyarakat .

“Mari kita berkomitmen meningkatkan standar layanan yang berkualitas, dengan mendahulukan kemanusiaan dan jiwa sosial yang tinggi,” papar Bupati singkat.

Dia menambahkan dengan ini saya sampaikan Rumah Sakit Santo Antonio Resmi dibuka dan beroperasi. Dalam kesempatan itu juga bupati di dampingi Romo dan tamu undangan lainnya menandatangani prasasti tanda di resmikan nya gedung Rumah sakit Santo Antonio Baturaja.

Sementara itu acara berlangsung tertib dan lancar, yang dihadiri oleh Bupati OKU, Kapolres OKU, Komandan Kodim 0403/OKU, Seluruh OPD terkait, Para Tamu Undangan dan pihak Perusahaan Swasta serta para Suster, Romo, karyawan/karyawati Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja selesai acara pun di lanjutkan dengan makan bersama.Rudi

Facebook Comments
Loading...