Mamah Dedeh Ramaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Singabangsa Tenjo

Bogor – derapfakta.com, Tenjo bersholawat itu lah yg menjadi tema pada acara memperingati hari besarnya islam Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1440 H , yang di adakan di wilayah Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Kamis ( 15/11/2018 ).

Acara tersebut merupakan acara memperingati hari lahirnya Nabi MUHAMMAD SAW. 1440 H, kegiatan tersebut merupakan kegiatan ucapan rasa syukur masyarakat Desa Singabangsa yang sudah sekian lama menjadi kebiasaan setiap setahun sekali ini.

Hadir Kepala Desa, Jaya Junaedi , Camat Asnan, Kompol Nurohim, Kapolsek Parungpanjang, perwakilan koramil 2119, Muspika/da, Paguban PPB Bogor, tokoh Agama, dengan penceramah Mamah Dedeh serta seluruh Masyakarat.

Camat Asnan menyampaikan, saya sangat mengapresiasi sekali atas acara yang di gelar pada hari ini semoga dengan adanya acara ini menjadikan masyarakat tenjo menjadi lebih maju dari segi keagamaan nya dan semoga acara ini bisa terus berkelanjutan di tahun – tahun kedepan nya,” Ujarnya “.

Dalam hal ini Jaya Junaedi, Selaku kepala desa Singabangsa menyampaikan dalam sambutan nya , saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran nya dari berbagai instansi yang sudah ikut turut serta menghadiri acara yang di gelar pada hari ini, semoga dengan adanya pengajian ini bisa menjadikan masyarakat Singabangsa dan sekitarnya untuk lebih bisa mempertebal keimanan secara islamiyah dan juga untuk mempererat tali silaturahmi, terima kasih juga kepada rekan – rekan Payuyuban Pers Bersama ( PPB ) dan rekan media lainnya yang telah hadir dalam acara ini,” pungkasnya ( yanc ).

Facebook Comments