Tangerang Kotaderapfakta.com, Antisipasi Premanisme, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH intruksikan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota guna Laksanakan Operasi Premanisme dan Penyakit masyarakat (Pekat).

Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek-Red) Batuceper Komisaris Polisi Hidayat Iwan Irawan beserta jajaran melakukan operasi premanisme diwilayah hukum Polsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota pada Sabtu (8/9/2018).

Operasi premanisme merupakan upaya pencegahan atas maraknya kejahatan jalanan dibanyak wilayah. Dalam operasi tersebut sebanyak 6 Orang juru parkir liar (pak ogah) diamankan petugas dalam operasi tersebut.

Sementara, ON (25), UW(26), ZM(31), AK(33), S(35), DS(27) selanjutnya diamankan beserta barang bukti uang hasil di parkir liar tersebut ke Mapolsek Batuceper untuk di bina dan diberikan pesan kantibmas diwilayah Batuceper

“Operasi premanisme guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah aksi kejahatan jalanan yang marak terjadi,” Ujar Kapolsek

Selanjutnya kata Kapolsek, kepada para pak ogah di berikan pembinaan agar tidak mengulangi kembali prilaku mereka di wilayah Batu ceper,”Jelasnya.(Rudi)

Facebook Comments