Loading...

Muara Enimderapfakta.com, Seorang terduga pengedar ganja  Indawan (34) Warga Jalan Pramuka Pasar Kelurahan Pasar II kecamatan ,Muara Enim,Kabupaten  Muara Enim, diamankan Jajaran Sat Resnarkoba Polres Muara Enim, Kamis (06/09/2019) sekitar pukul 24.00 WIB.

Warga Kecamatan  Muara Enim  itu diamankan petugas berdasarkan laporan Warga setempat mencurigai pria tersebut sebagai anggota jaringan pengedar narkotika, psikotropika dan zat adiktif (Napza) jenis ganja.

Kapolres Muara Enim AKBP.AFNER Juwono.SH.SIK.MH membenarkan adanya pengkapan yang di duga menyimpan dan transaksi  Narkotika Jenis Ganja ,Kamis (06/09/2018). sekira pukul 23.00 wib yang sering dilakukan transaksi narkoba, dengan adanya aktifitas tersebut masyarakat sekitarnya merasa resah,”kata Afner via ponsel Jumat, (07/09/2018).

Menurut Afner,  dari hasil penyelidikan kuat dugaan bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis ganja, setelah dilakukan penyelidikan di rumah tersangka yang sedang memaketkan ganja  dengan bungkus koran bekas, dari hasil introgasi tehadap tersangka bahwa BB tersebut dia beli dari saudara  Aji untuk di jual kembali, kemudian anggota mendatangi rumah Aji namun Aji  tidak ada di rumahnya kemungkinan saat melakukan penangkapan Aji  mengetahuinya karena jarak antara rumah tersangka sangat dekat kurang lebih  15 meter dari rumah tersangka

Adapun barang bukti yang sudah kita amankan 1(satu) Bal dan 63 (enam puluh tiga) paket kecil diduga Narkotika jenis Ganja dengan Bruto 1,5 kg. dua unit Hp merk Evercross dan
merk Nokia. Selanjutnya Tersangka dan BB di bawa ke Sat Resnarkoba Polres Muara Enim  guna untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,”pungkasnya.(Rudi)

Facebook Comments
Loading...