Derap fakta – Serang, Tidak terasa Hari Raya Idul Fitri 1439 H tinggal enam hari lagi, untuk memastikan masyarakat Kabupaten Serang khususnya yang akan melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan hikmat dan melaksanakan mudik dengan lancar.
Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H , bersama-sama dengan Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K dan Pejabat Utama Polres Serang mendatangi pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) yang didirikan Polres Serang sebagai bagaian dari Operasi Ketupat Kalimaya 2018, Sabtu (09/06) Siang tadi.
Kapolres bersama Wakapolres Serang dan unsur Pejabat Utama Polres Serang mengecek kelengkapan dari pos pengamanan dan pos pelayanan guna memastikan bahwa segala sesuatu telah disiapkan secara maksimal.
Kapolres Serang juga mengecek kekuatan personel serta sikap tampang dari personil yang melaksanakan tugas jaga di pos pengamanan dan pos pelayanan yang tergelar di sepanjang jalur Serang bagian Timur, mulai dari Pos pengamanan Simpang Ciruas hingga Pos pengamanan simpang Asem Cikande.
“Untuk kenyamanan masyarakat serang kami akan lakukan pengamanan secara maksimal ” Singkat kapolres.
Kapolres menyarankan agar masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mendatangi pos pengamanan ataupun pos pelayanan yang ada.
Kapolres juga menjelaskan bahwa pihaknya tentu membutuhkan dukungan instansi terkait guna sukses nya pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini berjalan dengan lancar, aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Serang.
Selain meninjau, AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H ini juga membagikan paket bingkisan kepada petugas jaga Pospam dan Posyan, termasuk personil Saka Bhayangkara dan petugas dari instansi terkait yang terlibat dalam Ops Ketupat Kalimaya 2018, hal itu untuk mendukung dan memotivasi kelancaran tugas personil dalam pelaksanaan tugas.(Df)
Facebook Comments
Loading...