Polsek Dan Koramil Pasar Kemis Ciptakan Kondisi Aman Dengan Gelar Patroli Mobile

Derap fakta – Tangerang, Dalam rangka Cipta kondisi yang dilaksanakan pada Senin malam, 14 Mei 2018 pukul 19.30 wib, jajaran Polsek Pasar Kemis melaksanakan Patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapoksek Pasarkemis, Kompol Didid Imawan, SIK dan Danramil Pasarkemis Kapten CPM Djalaludin Putra,  dilaksanakan giat patroli tersebut pada titik di tempat rawan gangguan Kamtibmas dan Toga, Tomas serta tempat ibadah dan Gereja di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.
Patroli ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Kapolres Kota Tangerang Polda Banten Kombes Pol HM. Sabilul Alif, SH, SIK, MSI melalui Kapolsek Pasarkemis Kompol Didid Imawan, SIK.
Patroli mobile gabungan personil ini dilaksanakan dengan menyambangi toga, tomas dan gereja-gereja, obyek vital, pusat perbelanjaan serta menyusuri jalan raya hingga masuk ke pelosok-pelosok Desa. “Dilakukan dengan sistem mobile melalui konsep sambang dan patroli dialogis, dilaksanakan hingga dinihari.” tambah Kapolsek, diantaranya tempat yang dikunjungi :
1. Rumah kediaman KH Uci Turtusi kp. Cilongok Desa Sukamantri kecamatan Pasarkemis
2. Gereja Santa Gregorius Agung kp. Jambu desa gelam jaya kec. Pasarkemis Tangerang.
3. Gereja HKBP Jl. Pinus V kel. Kutabaru kecamatan Pasarkemis Tangerang
4. Gereja GPIB Patmos Jl. Pinus V kel. Kutabaru kecamatan Pasarkemis Tangerang.
5. Gereja Kristen jamaat Kharisma Jl. Pinus V kel. Kutabaru ke. Pasarkemis Tangerang.
Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dalam rangka menciptakan kondisi aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.
Kapolsek Kompol Didid Imawan, SIK menambahkan bahwa dalam patroli ini pihaknya dan Koramil, akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kriminalitas.(Df)
Facebook Comments