Tujuh Pasangan Bukan Pasutri Terjaring Razia Petugas Gabungan Tangerang Kota

Derap fakta – Tangerang Kota, Menjelang bulan suci Ramadhan, petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri gencar melakukan Razia penyakit masyarakat (Pekat).

Petugas gabungan tersebut dengan menyisir satu persatu dari sejumlah hotel kelas melati di Kota Tangerang pada Jumat (11/5/2018)

Dari hasil pemeriksaan dalam sejumlah kamar hotel di bilangan Kota Tangerang, didapatkan tujuh pasangan yang bukan pasangan suami istri (Pasutri)  yang sedang melakukan hubungan asmara di kamar hotel.

Tujuh dari pasangan yang bukan suami istri tersebut telah di amankan oleh tim razia gabungan yang digelar dalam rangka penertiban penyakit masyarakat jelang bulan suci, dan ketujuh pasangan bukan Pasutri tersebut digelandang kekantor Satpol PP guna diproses lebih lanjut.

“Menurut keterangan, Gufron Falfeli Kabid Tibumtran Satpol PP Kota Tangerang mengatakan, Jelang bulan ramadhan serta sebagai bentuk penegak Perda No.8 Tahun 2005, tentang maraknya wanita malam, dengan razia gabungan yang kami giatkan dari sejumlah penginapan kelas melati, telah dapatkan dan mengamankan tujuh pasangan yang bukan suami istri yang tidak memiliki surat nikah resmi.

“Gufron menambahkan, pihaknya tidak melakukan Operasi Pekat saat jelang bulan puasa saja, melainkan giat tersebut akan selalu rutin dilaksanakan, Pungkasnya.(Tasya)

Facebook Comments