Hari Ke-3 Giat Ops Patuh Kalimaya 2018 Polres Kota Tangerang, Dapatkan Ribuan Lebih Pelanggaran

Giat Ops Patuh Kalimaya 2018 Di Jl.Baru Pemda Kab.Tangerang
Giat Ops Patuh Kalimaya 2018 Di Jl.Baru Pemda Kab.Tangerang

Derap fakta – Derap fakta, Dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan dan keselematan dalam berkendaraan, keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di jalan raya dan mengurangi angka kecelakaan, Satlantas Polres Kota Tangerang menggelar Ops Razia Patuh Kalimaya 2018 yang sudah berjalan selama 3 hari ini dan akan berlanjut hingga  tanggal 6 Mei mendatang.

Kegiatan yang dilaksakan di jalan Baru Pemda Kab.Tangerang Ds.Bojong Kec.Cikupa tersebut pada Sabtu (28/4/2018), Untuk giat Ops Satlantas berhasil mengamankan sekitar 150 pelanggaran antara laen 50 pengendara yg tidak memakai helm, 40 pengemudi yang tidak memakai sabuk pengaman, 25 tidak bawa SIM, 25 tidak bawa STNK, dan selebihnya kendaraan Overlood.

Dua Anak Sekolah Tarjaring Razia, Pelanggran Karena Tidak Memakai Helm
Dua Anak Sekolah Tarjaring Razia, Karena Tidak Memakai Helm

 Adapun kendaraan yang di tahan sekitar 20 unit, di hari yang ketiga estimasi pelanggaran sudah lebih dari 1000 pelanggaran lalulintas diantara penegndaraa yang tidak mempunyai kelengkapan surat surat.

 “Razia Patuh Kalimaya 2018 Polres Kota Tangerang yang di pimpin langsung oleh Kasatlantas Kompol Ari Satmoko dan jajaranya serta ada beberapa anggota Dishub Kab.Tangerang untuk di perbantukan dalam kegiatan tersebut.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol.Ari Satmoko
Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol.Ari Satmoko

“Ari Satmoko memaparkan, kalau giat Ops di hari ke 3 ini dengan target 7 pelanggaran, Diantaranya pelanggaran tidak memakai Helm, Melawan arus, melebihi batas kecepatan, pengendara dalam kondisi mabok, sabuk pengaman, pengendara di bawah umur, menggunakan Hp saat mengendara.

Hal ini akan kami tindak dan di proses bagi yang sudah terjaring razia, untuk kedepannya demi terciptanya pengguna laulintas dalam berkendaraan dalam menjaga keselamatan dan mematuhi tertib lalulintas, dengan ini kita memperkecil dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas (lakalantas), “pungkasnya.(Rin)

Facebook Comments