Dialog & Silaturrahim PBB, Mengusung Startegi Politik Umat Islam Dalam Memenangkan Pemilu 2019

Derap fakta – Kudus, Bertempatkan di Media Center DPC PBB Kab.kudus Jateng acara kegiatan “Dialog & Silahturahmi Partai Bulan Bintan (PBB) dengan peserta yang hadir, dari pengurus DPC, PAC, ranting PBB Kab. Kudus, tokoh masyarakat & tokoh islam, pengurus DPC2 pantura timur, sekertaris dan bendahata wilayah DPW Jawa Tengah.

Dalam kegiatan pada Sabtu (14/4/2018) Waktu : 19.00 wib, hadir sebagai pemateri “DR. Muhanto AQ, MM selaku Waketum/Ketua KAPPU DPP PBB, “Sukmo Harsono,SE.MM, Ketua Pemenangan Presiden DPP PBB.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus melaksankan Tasyakuran Kantor baru Media Center DPC PBB Kab. Kudus,dijalan Lingkar Utara perempatan peganjaran Bae Kudus bersama dewan pengurus DPC & DPC PBB Kab. Kudus.

“Selanjutnya kegiatan tersebut dengan bertemakan “Dialog & Sialaturohim secara resmi dibuka dengan bacaan bismillah,”oleh Sekertasris DPW PBB Jateng “Setiyo Utomo, SH. disertai penguatan infrastruktur partai sampai tingkat ranting & penguatan zonasisai DPC DPC se-Jateng untuk persiapan pemilu 2019.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh “Sukmo Harsono, SE., MM. Mengemukakan di hadapaan para undangan bahwa pentingnya pemilih pemula dan sosialisasi gratis PBB lewat media sosia.

Selepas sambutan dari “Sukmo Harsono, di lanjutkan acara inti dialog yang dibuka oleh ketua DPC PBB Kab. Kudus, “Muhammad syaiful Umam, Sp, selaku moderator. Dilanjutkan pemapamaran dialog oleh “DR. Muhanto AQ, MM dengan bertemakan “Faktor – faktor kekalahan politik umat islam” Muhanto mengatakan perlu adanya perumusan cara efektif dalam mengkomunikasikan gagasan dan program parpol islam kepada masyarakat luas
partai islam, serta harus berfikir bagaimana tetap mempertahankan basis tradisionalnya dan mrningkatkan kapasitas lanjutnya.

Kesimpulannya, selama ini dirasakan dalam penyampaian atau komunikasi yang dilakukan yakni tidak pernah bisa berkomunikasi dengan baik, sehingga sering terjadi selalu miss komunikasi, ucapnya.

Harus Pro Aktif komunikasi dengan KPU mengenai PKPU pemilu 2019 untuk persiapan persyaratan menjadi Caleg dalam mrngahadapi pemilu 2019. Sebab target yang harus diraih 28 kursi dari 10 jt suara Nasional yang harus didapat. “Dengan menguatan pemilih pemula, pemetaan kantong-kantong suara dari wilayah Jawa Tengah untuk memenangkan Caleg DPR-RI PBB di Jateng.

Untuk bisa merealisasikan aspirasi umat islam, PBB harus punya perwakilan DPR-RI yang bisa merancang dan merealisasikan kebijakan melalui Undang Undang.

Sebagai ketua pemenangan presiden sudah melakukan komunikasi dengan partai partai lain untuk menaikkan tingkat elektabilitas prof.Yusril Ihza Mahendra, Misalkan “Prabowo dipasangkan dengan “Yusril menghadapi imcumben, insya Allah bisa memenangkan pertarungan pemilu presiden 2018.

Jika prof yusril bisa menjadi wakil presiden akan bisa berbuat lebih banyak untuk menata dan membangun Indonesia lebih maju dan sejahtera, pungkasnya.

Seusai dialog di teruskan oleh Ketua DPC-PBB Kudus “Muhammad syaiful Umam secara resmi membuka untuk pendaftaran Calon Legislatif untuk tingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dapil 2 Jateng. Hingga akhir acara Dialog & Silahturahim Partai Bulan Bintang berjalan dengan hikmat.(Ag)

Facebook Comments