Sekjen DPP-PBB “Ir. Afriyansyah Noor, Serahkan SK Baru DPC PBB Kota Tangerang

Penyerahan Sk Baru Sekjen PBB, Ir.Arfiansyah Noor kepada ketua DPC PBB Kota Tangerang H.Abdul Syukur
Penyerahan Sk Baru Sekjen PBB, Ir.Arfiansyah Noor kepada ketua DPC PBB Kota Tangerang H.Abdul Syukur

Derap fakta – Tangerang Kota, Dalam rangka penyerahan SK Baru kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota Tangerang kepada “H. Abdul Syukur,SH. yang digelar di kantor DPC PBB di Jl KH. Hasyim Ashari Poris Plawad Indah Kota Tangerang. Pada rabu 11 april 2018.

“Surat Keputusan yang dibacakan langsung oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ir. Afriyansyah Noor bahwa ketua dewan pimpinan cabang partai bulan bintang kota tangerang secara resmi Sah sebagai Ketua dewan pimpinan cabang kota tangerang priode 2018-2024.
Akhir acara penyerahan SK “Ir. Afriyansyah Noor mengemukakan, Berharap DPC Kota Tangerang dapat memberikan kekuatan besar Partai Bulan Bintang, Khusunya Legislatip yang akan mengisi kekuatan yang ada di DPR, dimana masyarakat Kota Tangerang yang mayoritas sebagai umat islam dan dapat bangkit melalui Partai Bulan Bintang untuk berpolitik.
dan untuk target sendiri masuk ke DPR-RI “PBB, sesuai yang di sampaikan oleh Ketua Umum mencapai 9% dari seluruh yang ada, dan mudah-mudahan DPW_DPC dapat mengikuti dan berkerja keras dengan ranting yang sudah di bentuk dan yang belum terbentuk agar segera membentuk, untuk PBB Tangerang Raya bisa bersatu “Harapannya seprti itu.
Melihat pernah pakumnya kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bitang Kota Tangerang selama 5 tahun, semoga terpilihnya ketua baru DPC Kota Tangerang dapat membangkitkan semangat baru serta meraih kejayaan. terang Afriyansyah.
Dari 400 anggota yang hadir menyeksikan secara langsung  penyerahan SK DPC PBB Kota Tangerang yang diserahkan oleh sekjen Dewan perwakilan pusat  kepada ketua DPC PBB Kota Tangerang berjalan dengan lancar.
Nampak hadir juga diacara penyerahan SK.  ketua Majelis Syuro MS Kaban, Sekjen DPP,  Ketua FPI Kota Tangerang, DPC se-Tangerang, selain acara penyerahan sk dewan pimpinan cabang mengadakan santunan anak yatim piatu sebanyak 100 anak yang ada dilingkungan Dpc PBB kota tangerang.
Untuk ketua terpilih Partai Bulan Bintang Tangerang Kota, “H. Abdul Syukur,SH, Insya Allah akan meraih kursi di Kota Tangerang, dengan taktik dan penerapan pertama mensejahterakan rakyat sesuai dari pembukaan UUD 45, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan kesiapan secara struktural dari DPC Kota Tangerang sudah 80% ‘Mohon doanya saja, tutup Abdul Syukur.
Selaku Ketua Majelis Syuro PBB, H.MS.Kaban menambahkan, siapa calon presiden nanti, dari Partai Bulan Bintang tidak menjadi prioritas, “Kaban menyampaikan di tahun 2019 ingin Presiden baru, dan kami tidak menentukan siapa presiden dan wakilnya, untuk saat ini kami hany fokus di parlement, pungkasnya.(suyatna)
Facebook Comments