Derap fakta – Tangerang, Tim Bina wilayah TPKK Kab. Tangerang melaksanakan kunjungan kerja, Dalam kunjungan nya ke Binaan PKK yang berada di Desa Lembang Sari Kecamatan Rajeg tersebut Tim TPKK Kabupaten Mengecek Hasil dari pada Binaan TPKK yang di bentuk dan sudah berjalan dari tanggal 19 sampai dengan tanggal 29 maret kepada 29 Kecamatan dan terbagi menjadi 4 Tim yang berada di Kabupaten tangerang salah satu nya Binaan TPKK Kelurahan lembang Sari.
Kegiatan dan pemberdayaan dan kesejahteraaan keluarga adalah merupakan program yang secara terus menerus di adakan melalui peran serta aktif masyarakat dengan konsef gerakan ,sehingga peningkatan peran serta masyarakat harus terus di upayakan, agar dampak dari kegiatan Binaan TPKK akan lebih cepat di rasakan oleh masyarakat.
Dalam kesempatan ini turut Hadir pula Camat Rajeg Ahmad fatoni, beserta Ketua PTKK kecamatan Rajeg Hj.Umiyati Ahmad Fatoni dan para kepala desa beserta istri, Danramil 12 rajeg Kapten inf.M.Bakir serta Waka polsek Rajeg Sudarmaji dan para tokoh masyarakat Alim Ulama kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.
Wakil Ketua TPKK Kabupaten Tangerang Rismawati Maeysarasif mengatakan “Dalam kesempatan ini kami berkunjung ke Desa Lembang Sari kecamatan rajeg untuk melihat Binaan TPKK kelurahan sejauh mana proses perkembangan nya, apakah ada kemajuan atau hanya masih jalan di tempat” ucap nya.
Masih menurut Rismawati ” 10 program pokok TPKK yang di wajibkan dan bila mana di lakukan  maka hal ini merupakan kunci dari pada keberhasilan gerakan TPKK itu sendiri,Bina wilayah kunjungan kerja untuk evaluasi yang bertujuan untuk mengevaluasi 10 program kerja yang wajib di laksanakan serta untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan dan pemahaman anggota Binaan TPKK tentang tata cara pelaksanaan buku adminitrasi yang baik dan benar” pungkas nya.(iyan)
Facebook Comments