Derap fakta – Lampung, Musda KNPI Lampung kisruh dibolroom Swiss Belt Hotel beberapa utusan dari Organisaai kepemudaan Yang ada  di Provinsi lampung.Sabtu (10/3) sekira pukul 10.30 Wib
Terlihat puluhan utusan dari OKP bertaburan di taman Swiss Belt Hotel dan polisi berjaga-jaga dilokasi untuk mengantisipasi kerusuhan agar tida terjadi lagi..
Menurut Mahendra (35) salah satu peserta musda KNPI utusan dari GM Kiara Lampung mengatakan,Kiributan yang dipicu oleh pimpinan sidang dari Pimpinan Pusat tidak netralnya yang juga sengaja menunda Musda lampung ini.
Adapun nama nama calon ketua KNPI Lampung yaitu, Habibi (Ketua DPD KNPI 7) Lampung Tengah, Hardito (ketua AMPI) Lampung, Ujo anggota HMI Pusat.
Pimpinan sidang tidak netral berpihak kepada salah satu calon iya itu kepada Ujo dan salah satu pimpinan sidang tidak memakai ID Card dalam memimpin sidang dan kami utusan dari OKP merasakan bahwa kami tidak dibodohkan.
Sengaja pimpinan sidang melakukan menghambat hambat waktu musda KNPI ini karena kalo tidak bisa diselesai kan musda dilampung maka akan akan diambil oleh Pimpinan Pusat dan untuk ketuanya sudah disiapkan oleh mereka dari tiga nama calon ketau KNPI lampung.
Kami dari OKP cuma berharap agar musada ini berjalan dengan baik dan mengahasilkan ketua KNPI yang sesuai dengan OKP OKP.
kami tidak terima kalo musda KNPI lampung ini seolah olah hanyak milik sekelompok orang saja dan Musda ini agar bisa dilaksakan dilampung.
Semua barang yang ada diruang rapat musda pun pecah seperti gelas,pirung,termasuk kursi meja rusak oleh para OKP kerena kecewa terhadap pimpinan sidang.(red)
Facebook Comments