Luar Biasa!!!, Peroses HUT LSM KPK-N Provinsi Jawa Barat Ke-2

Derap fakta – Indramayu, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan komunitas pemantau korupsi nusantara (KPK-N) se-Provinsi Jawa Barat merayakan ulang tahun yang ke dua. Dan perayaan hari ulang tahun dilaksanakan di salah satu pantai yang ada di kecamatan Patrol Indramayu.
Acara tersebut dihadiri para pengurus DPD LSM KPK-N Jawa Barat, para DPC LSM KPK-N se-Jawa Barat, Serta seluruh pengurus DPC LSM KPK-N Kabupaten Indramayu, turut hadir pula perwakilan camat Kecamatan Patrol Indramayu, perwakilan Polsek Patrol, acara tersebut berlangsung semarak dan penuh dengan keakraban antara pengurus DPD dan DPC se-Jawa Barat tersebut.
Menurut ketua panitia dan juga sekretaris DPC LSM KPK-N kabupaten Indramayu Agus Suherman, sengaja kami menerima kembali apa yang dimandatkan ketua DPD LSM KPK-N bang Joy, untuk menggelar acara hut LSM KPK-N yang kedua kalinya, bertujuan untuk memicu kesemangatan kami dan menunjukan kepada seluruh masyarakat Indramayu  khususnya, bahwa LSM KPK-N bukan hanya gagah-gagahan dengan atribut yang dipakainya, tetapi biar terlihat oleh  masyarakat yang positif  dengan kegiatan kami ini.
Hal itu di akui “Toyidin selaku ketua DPD LSM KPK-N Kab.Indramayu, saya pribadi dan atas nama pengurus DPC LSM KPK-N Indramayu, berterima kasih yang tidak terhingga kepada ketua panitia Agus Suherman, yang tidak henti-hentinya dan terus bersemangat untuk menyukseskan acara tersebut, Dan haturkan terima kasih kepada kawan-kawan para ketua dan pengurus DPC LSM KPK-N seluruh Jawa Barat yang turut hadir meluangkan waktu untuk menghadiri acara hut LSM KPK-N ini.
Sementara  Joy  ketua DPD Jawa Barat, mengharapkan kepada seluruh anggota LSM KPK-N ketika tugas dilapangan wajib memakai seragam dan atribut, tetapi saya tidak mau mengharapkan ada anggota kami cuma memakai seragam dan membawa atribut cuma hanya untuk gagah-gagahan dan buat gaya-gayaan semata, apa lagi sampai digunakan untuk juru parkir, memalak dan memeras. Kalau terjadi hal tersebut, ketua DPC LSM KPK-N yang anggotanya terlibat demikian ketuanya akan kami tegur keras bila perlu saya akan copot dari keanggotaan LSM KPK-N nya. Tegasnya.
Karena LSM KPK-N terlahir bukan untuk menindas dan memeras masyarakat, LSM KPK-N dilahirkan untuk membantu mengungkap kebocoran anggaran APBN atau APBD 1 atau pun APBD 2 yang dikeluarkan dari pemerintah, apa bila menemukan hal tersebut segera melaporkan ke pihak yudikatif, yakni kepolisian, kejaksaan, karena kita kerja dilapangan ada SOP nya. Jelasnya.(red)
Facebook Comments